Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » 50 Santri dan Santriwti Daar El Falaah Pandeglang Diwisuda

50 Santri dan Santriwti Daar El Falaah Pandeglang Diwisuda

Pandeglang,fesbukbantennews (27/4/2015) – Sebanyak 50 santri dan santriwati KMI atau setingkat SMA angkatan ke-12 tahun ajaran 2014/2015 Pesantren Modern Daar El Falaah mengikuti wisuda di kampus dua di Kampung Parikundur, Mandalawangi, Minggu (26/4) pagi.

50 Santri dan Santriwti Daar El Falaah Pandeglang Diwisuda

Santri dan Santriwti Daar El Falaah Pandeglang Diwisuda

Direktur KMI Syarif Usman mengatakan, 50 santri dan 50 santriwati telah menempuh pendidikan selama tiga tahun. Para peserta didik dinilai sangat taat baik kepada tenaga pendidik dan juga orangtuanya.

“Tahun ini ada 50 santri dan santriwati yang dinyatakan lulus. Predikat yudisium yakni cukup enam orang, memuaskan 29 orang, sangat memuaskan 13 orang dan cumlaud dua orang,” terang Syarif ketika membacakan keputusan wisuda angkatan ke-12.

Dalam pembacaan daftar wisudawan disebutkan untuk tahun ini santri terbaik diraih oleh Uki Maswan Muhammad dengan nilai rata-rata 8,21 dari konsulat Serang dan santriwati terbaik diraih oleh Rifda Risdiani Utami dari konsulat Serang dengan nilai rata-rata 8,16.

Sementara Pimpinan Pesantren Modern Daar El Falaah Muhammad Ma’mun saat memberikan sambutan mengaku, bangga dengan para santri dan santriwati yang telah mengikuti masa pendidikan di Pesantren Modern Daar El Falaah.
Menurutnya, pendidikan selama tiga tahun yang telah ditempuh bukan akhir dari perjuangan. Karena setelah menempuh pendidikan, para santri harus bisa mengaplikasikan ilmunya ke masyarakat atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kita harus memenangkan agama Allah, tentu bukan dengan perang atau merakit bom. Memenangkan agama Allah bisa dengan meningkatkan Imtaq dan Iptek (Iman taqwa dan ilmu pengetahuan dan teknologi, red),” ungkap Mam’un.(arla/LLJ)

Copyright @2016 FBn