Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » 4 Relawan Pengatur Lalu-lintas di Jembatan Rusak Malingping Ditabrak Xenia, 1 Remaja Kritis

4 Relawan Pengatur Lalu-lintas di Jembatan Rusak Malingping Ditabrak Xenia, 1 Remaja Kritis

Lebak,fesbukbantennews.com (16/2/2016) – Empat relawan pengatur lalu-lintas di jembatan yang hampir ambruk di Kampung/Desa Bolang, Kecamatan Malingping,Lebak ditabrak Xenia B 19009 URQ. Yang dikemudikan Amrullah (35) warga Jakarta dan diduga sedang mabuk, Senin (15/2/2015).

Kondisi xenia usai nabrak empat pengatur lalu-lintas.

Kondisi xenia usai nabrak empat pengatur lalu-lintas.

Keempat relawan pengatur lalu-lintas tersebut, Yudi (13), Adi (13), Ridwan (13) dan Didin (29).

Bahkan, Yudi yang terhitung masih remaja saat ini masih dirawat di RSUD Malingping dalam keadaan kritis akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara tiga relawan lainnya mengalami luka di bagian kaki akibat ditabrak dan terkena besi jembatan yang bolong.

Didin, salah satu korban yang berhasil diwawancarai mengatakan, kejadian tersebut pada pukul 03.49 wib. Tiba-tiba mobil xenia tersebut melaju dengan kencang menuju jembatan yang bolong dan nyaris ambruk.

” Mobilnya kenceng banget pak, besi pembatas aja ditabrak, padahal saya sudah teriak tahan, mobil memang sempat melambat tapi malah tancap gas lagi dan menabrak kami, pada waktu itu saya gak tau kondisi temen saya kaya gimana”  papar Didin.

Setelah menabrak, kata salah seorang kerabat korban, Buang (39), mobil tersebut kabur ke arah Gunung Kencana. Meskipun kondisi ban pecah dan bemper ringsek.

“Saat itu juga mobilnya saya kejar pake motor sampai kedarah Gunung Kencana, sayangnya pas Kampung Kadu Batara mobil berhenti dan sopir mrlarikan diri, saya marah besar saya bacokin mobilnya pake golok, saya pulang dan laporkan kejadian ini ke Satlantas” jelas Buang. (gie/LLJ)

Copyright @2016 FBn