Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » 21 November, Fans Juventus Banten-Jakarta Gelar Gathering di Anyer

21 November, Fans Juventus Banten-Jakarta Gelar Gathering di Anyer

Serang,fesbukbantennews.com (12/11/2015) – Fans klub Juventus atau yang dikenal Juventini akan menggelar acara gathering daerah JCI Regional Banten – Jakarta (BAJAK) yang akan dilaksanakan di Pantai Anyer dari tanggal 21 hingga 22 November 2015 mendatang.

Juventus Club Indonesia Chapter Banten.(net)

Juventus Club Indonesia Chapter Banten.(net)

Ketua Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Banten, Darus mengatakan acara yang akan digelar selama dua hari tersebut merupakan agenda tahunan dari komunitas Juventus Club Indonesia disetiap regionalnya. Nah, untuk tahun ini regional Bajak terdiri dari JCI Jakarta, JCI Banten, JCI Tangsel, JCI Tangerang dan JCI Lebak, menunjuk JCI Banten sebagai tuan rumah.

“Tahun ini kita JCI Banten dipercaya sebagai tuan rumah untuk menggepamflet Gathda23lar gathering daerah di ragional bajak (Banten dan Jakarta),” kata Darus

Rencananya acara gathring tersbut akan dihadiri 80 pecinta club besutan Massimiliano Allegri akan diisi dengan kegiatan seru, seperti games, sharing antar chapter mengenai perkembangan komunitas JCI saat ini dan yang akan datang.

“Puncaknya pada malam hari nya dilanjutkan malam keakraban serta Nonton bareng laga lanjutan seri A antara Juventus vs AC Milan,” papar Darus.

Dirinya sebagai tuan rumah mengharapkan engan diadakan acara ini akan lebih mempererat tali silaturahim antar chapter lain umum nya dan sesama chapter Banten Khususnya.

“Kita minta doanya, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada halangan,” katanya.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn