Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » 14 November, Roadshow FFI di Banten

14 November, Roadshow FFI di Banten

Serang,fesbukbantennews.com (6/11/2015) – Perhelatan besar untuk penghargaan pelaku perfilman akan segera dimulai, Festival Film Indonesia atau lebih akrab dikenal FFI tahun 2015 ini mengusung tema Teguh Karya.

Poster Roadshow FFI 2015

Poster Roadshow FFI 2015

Rangkaian panjang yang diselenggarakan oleh Kemendikbud, Badan Perfilman Indonesia (BPI) sampai Pemerintah Provinsi Banten (DISBUDPAR) membuat semakin meraih acara ini. Mulai dari peresmian yang digelar di Museum Negeri Banten, pawai artis, Roadshow sampai malam puncak yang digelar di ICE Tangerang pada 21-23 November 2015 mendatang.

Roadshow FFI 2015 adalah rangkaian wajib sebelum memasuki malam puncak FFI 2015, roadshow ini bertujuan untuk membangkitkan gairah para filmaker di daerah untuk terus membuat film.

Roadshow FFI tahun ini dilaksanakan serentak pada 14 November 2015 di 5 kota yakni (Batam, padang, Banten, Yogyakarta, dan Makassar) dimana tahun sebelumnya (2014) Banten-pun menjadi lokasi pilihan untuk Roadshow FFI, tahun inipun tak tertinggal, Kremov Pictures sebagai komunitas film Banten kembali menjadi local organizer dalam acara ini seperti tahun sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya Roadshow FFI bersinggah ke IAIN Serang, kali ini Roadshow FFI 2015 dilaksanakan di Gedung Badan perpustakaan dan Arsip Daerah Banten (BPAD) yang berdekatan dengan pusat kota, terminal pakupatan Serang. Roadshow FFI 2015 menghadirkan Joko Anwar, Bowo Leksono, Arief Akhmad Yani yang merupakan pelaku perfilman Indonesia.

CEO Kremov Pictures, Darwin Mahesa menginginkan agar roadshow di Banten berjalan sukses melebihi tahun lalu.

“Pada malam harinya akan diputar film dari Teguh Karya berjudul Doea Tanda Mata, kami menginginkan agar masyarakat Banten ikut nonton di Halaman Gedung Perpusda Banten.” tandasnya.(LLJ)

Kirimann Kremov Picture

Copyright @2018 FBn