11 Orang Perwakilan Banten Ikuti Screen Test Film Layar Lebar “Jurig Marakayangan”

0
494

Serang,fesbukbantennews.com (3/4/2019) – Setelah usai mengadakan open casting untuk film layar lebar di tujuh kota, kini saatnya Arvin D’Rara Cinema menentukan pemeran pendukung utama dalam film Jurig Marakayangan. Mulai Kamis (4/4/2019) hingga Minggu (7/4/2019) semua peserta yang berhasil terpilih akan dikarantikan untuk mengikuti Screentest yang dilaksanakan di Hotel Topas Bandung.

11 Orang Perwakilan Banten Ikuti Screen Test Film Layar Lebar “Jurig Marakayangan”.(ian).

Dari puluhan peserta yang lolos saat open casting, ada 11 orang perwakilan dari Provinsi Banten yang akan berkompetisi untuk mendapatkan Golden Skenario, diantaranya untuk kategori remaja, Nilam Lailatul H (Serang), Reni Martsheila (Cilegon), Amin Rajab (Serang), Salsabila Anggun (Serang), Putri Ayuni (Serang), Ardhy Purna Zuhry (Tangerang). Untuk kategori Anak-anak diantaranya, Aida Caren (Serang), Rihan Bilawal (Serang), Nazwa Mushiara (Cilegon), Clarence Graselia (Serang), Khayra (Serang).

Jurig Marakayangan merupakan film horor yang mengangkat kisah persaingan gelap dunia supermodel. Film ini menceritakan seorang supermodel bernama Tracy yang dibunuh oleh rekan sesama model karena persaingan sengit. Tracy kemudian menjadi arwah gentayangan yang mengganggu kehidupan para model yang terlibat dalam pembunuhannya.

Film ini akan ditayangkan serentak di seluruh layar Cinema XXI Indonesia. Diperkirakan film akan ditayangkan pada Bulan September. Rencananya film ini juga akan ditayangkan di Malaysia karena negara ini memiliki penggemar film horor yang banyak, tetapi jarang memproduksi film horor. Saat ini, para kru sedang bernegosiasi dengan sutradara asal Malaysia.(Ian/LLJ)