1088 CPNS Diangkat Menjadi PNS Tepat Dihari Jadi Kabupaten Lebak

0
161

Lebak,fesbukbantennews.com (3/12/2016) – Pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak sebanyak 1088 orang, digelar bertepatan dengan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Lebak ke 188.

Bupati Lebak tandatangani SK pengangkatan ribuan PNS Lebak.
Bupati Lebak tandatangani SK pengangkatan ribuan PNS Lebak.

Pengangkatan CPNS tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi, Ketua DPRD Lebak, juga dihadiri kepala Kan Reg Regional lll Bandung, 1088, dan seluruh jajatan SKPD Kabupaten Lebak.

Berkaitan dengan hari jadi Kabupaten Lebak ke 188, merupakan sebuah tasyakur atas segala nikmat yang telah diberikan allah, sehingga lebak kedepan mampu menjadi kabupaten yang lebih maju dan berkembang.

Dikatakan Hj.Iti Octavia Jayabaya, beretepatan dengan hari jadi Lebak ada sekitar 1088 CPNS yang akhirnya diangkat menjadi PNS.

“Ini merupakan sebuah kado terindah yang harus kita syukuri, dihari jadi Kabupaten yang kita cintai ini ada sekutar 1088 CPNS yang akhirnya berhasik diangkat menjadi PNS di wilayah pemerintahan Kabupaten Lebak, semoga kedepannya masih ada pengangkatan PNS bagi para CPNS yang telah mengabdikan dirinya lebih dari dua tahun, semoga allah memberikan mujizat untuk mereka yang benar benar ikhlas bekerja untuk memajukan lebak,” katanya.

Diharapkannya, para PNS yang telah dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin.

“lakukan pengabdian dengan loyalitas. Dengan sepenuh hati. Dengan dedikasi yang penuh untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, insya allah ini akan menjadi dampak bagi kemajuan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lebak,” jelasnya, pada pidato yang disampaikannya Jumat (02/12/2016).

Bagi para pegawai PNS yang tidak disiplin pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sangsi panismen, terlebih bagi para pegawai yang tersangkut masalah hukum.

“Ada 4 orang yang kena sanksi pemecatan, sisanya masih dalam proses,” tegasnya.

“Niatkan diri kita untuk menjadi motor pembangunan karna pegawai negri sipil merupakan sebagai garda terdepan untuk memajukan program percepatan pembangunan. Bersama sama bekerja dengan hati untuk membangun lebak yang lebih baik.” Pungkasnya. (hmasLebak/bknADV/LLJ).